Wednesday, April 25, 2007

JUMAT SIANG


Bila Jumat tiba biasanya kita mempunyai jadual lunch di luar. Dan acara lunch akan bertambah nikmat apabila masih dalam awal bulan  - karena bisa memilih menu yang lebih “semarak”

Jumat ini kami berempat lunch di Benhil - yg menu nya bervariasi dan harga serta “taste” nya pas banget deh. Sajian cepat terhidangkan karena memang banyak sekali waiter(s) yang stand by – dan lunch kami pun selesai lebih awal. Tapi ….begitu kami keluar dari “lunch booth” mata dan kaki kamipun segera menghampiri toko dan mulai menawar .apalagi klo bukan “keperluan wanita” mulai dari lipstick, bedak compact, sampai dengan lulur …….. semua ada disana dengan harga miring ke (laut ) dan kami yakin barang yg dijual disana kualitasnya sama dengan yg dijual di mall2 besar yg tersebar di Jakarta.

Suasana di Benhil, lebih tepatnya di Pasar Benhil memang tidak nyaman …but …lihat dong … belanjaan yg kami bawa pulang .. semuanya ada dengan harga yg “miring” tadi.. Bayangkan … saya mendapatkan Mascara LOREAL Volume Shocking dgn harga Rp. 85.000,- (gile bener kan) – which is klo di Mall around Rp. 110 an ribu deh.

Sintha juga “berhasil” mendapatkan keperluan yg dah dibuat list sejak sebelom pergi ke sini .. perawatan mandi/rambut, begitu juga dengan Ike N Anis mendapatkan keperluan yang mereka cari …..waduh ….waduh…

Memang sih belanja disini panas karena memang tdk ber AC …tapi sekalian membakar metabolisme OK juga deh (it burns your metabolism, indeed). Oya, belanja di tempat seperti Ps. Benhil dan pasar-pasar lainnya ada “teknik” nya lho. Lihat dulu mana toko yg mempunyai barang “lengkap dan kualitas baik” trus lihat jam belanja - lebih awal atau lebih akhir ….maka akan mendapatkan barang dengan harga “miring ke laut” itu tadi.

Enjoy ur weekend and sapa mo ikuti saran kami ini ….mangga wae ………

No comments: