Tuesday, June 1, 2010

The Power of KETENANGAN


Memang benar kata orang, apabila sedang mendapatkan sesuatu yg harus dikerjakan tapi (agak) diluar kemampuan harus tetap tenang. Jadi begini ceritanya ya. Tiba2 saja saya mendapat amanah untuk pergi ke Singapore krn harus menemani salah satu ibu yg putranya sedang di rawat di NUH. Dapat berita hari Kamis n diminta utk berangkat hari Sabtu. So jadilah saya nervous bgt dong; bagaimana tidak - persiapan description ttg siapa ikeluarga tsb dan segala dokumen belom ada di tangan saya secara jelas n nyata.

Sambil mempersiapkan yg bisa disiapkan, saya tetap berdialog sama sang Rabb, yg punya segala dan pemberi kemudahan pada Umatnya. Dari situ barulah satu persatu terkuak semua pertanyaan yg ada di kepala saya dan semua terjawab dengan jelas dan subhanallah itu diluar dugaan saya. So berangkatlah saya di hari H tsb dengan tujuan Singapore (dgn hati tetap tenang walaupun saya tidak tau dimana itu National University Hospital).

Begitu sampai di Changi, SMS tertuju pada saya yg isinya ditunggu di Lobi Rumah Sakit ….alamakkkkk … Dannnnnnnn yaaa itu tadi …tetep tenang harus bisa mengkontol diri (dan tetap berdialog sama sang Rabb) agar semua panca indira membantu saya bisa lebih fokus dan sampai dengan selamat. Soooooooo sampailah daku Alhamdulillah di Lobi NUH n nggak lupa bayar farenya $ Sing 20 dari Changi. Nyampe dehhhhhhhhhhhhhhhh Alhamdulillah selamat n happy nggak nemuin kendala.

No comments: